Dapat Uang Hanya Dengan Lihat Iklan-New 2012



Selamat siang para blogger yang telah mampir di postingan saya.Kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan uang hanya dengan melihat iklan dan dengan suatu permainan tebak-tebakan.Cara ini saya gunakan karena saya ingin menghasilkan uang dalam mengisi liburan semesteran saat ini.Dan teman-teman tidak usah khawatir tidak mempunyai kartu kredit karena belum cukup umur.Karena pembayaran bisa dilakukan melalui akun paypal anda.

BERIKUT ADALAH DAFTAR SITUS YANG DAPAT MEMBAYAR ANDA DOLLAR HANYA DENGAN MEILHAT SURVEY.


Disini anda sebagai member hanya bertugas mengklik iklan yang telah disediakan dengan harga periklan $0,001.Tapi anda bisa mengklik iklan ini maksimal 2X sehari.Dan anda akan bisa menerima bayaran jika jumlah uang yang anda dapatkan sudah mencapai $2,00 dan bisa ditransfer menggunakan paypal.

Untuk mendaftar, KLIK www.neobux.com/


Disini anda juga hanya tinggal mengklik iklan yang disediakan.Tapi nilai periklannya lebih besar dibanding Neobux.com.Berkisar antara $0,001-$0,01 atau bahkan bisa lebih.Disini anda juga bisa mendapatkan uang dengan bermain Adgrid.Dan jika anda pertama kali mendaftar anda akan mendapatkan purchase sebesar $0,5.Pembayaran dilakukan jika akun anda sudah mencapai $5 dan pembayaran bisa dilakukan di paypal.

KLIK Isobux.com JIKA ANDA INGIN MENDAFTAR


Situs ini hampir sama dengan Isobux.com.Cuma besarannya bayaran yang anda dapatkan per 1 klik iklan bisa mencapai $0,02.Pembayaran dilakukan setelah anda mendapatkan $1.

SEGERA DAFTAR DENGAN KLIK LINK INI Onlineincomebux.com


Ini juga sama seperti situs yang diatas.Cuma bayaran yang anda dapatkan berbeda.Bisa mencapai $0,03 per klik iklan.Dan pembayaran bisa dilakukan saat anda telah mendapatkan $1.

BURUAN MENDAFTAR!!!! KLIK LINK INI Bigusabux.com

Sekian dulu aja ya...ana mw tidur siang dulu nih.Nanti sore ana lanjutkan.Soalnya masih ada belasan situs yang sama seperti yang diatas..hehehe....




2 komentar:

  1. Yg mau cari wallpaper keren,
    kunjungi blog ane :
    http://okaywallpaper.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hydrocodone prescription online generic hydrocodone keeps me awake - generic hydrocodone+cheap

    BalasHapus

Aturan berkomentar di Brillian's Blog :
1. Komentar harus relevan dengan isi postingan
2. Tidak mengandung SARA, P*RN*, atau sejenisnya
3. Tidak menyertakan link aktif.
4. Bukan tempat promosi.

Jika komentar tidak memenuhi aturan diatas, komentar akan dihapus oleh admin tanpa pemeritahuan lebih lanjut.

Salam Nge-Blog....Bye....