3 Template Blog Keren, Terbaru, SEO friendly

Selamat siang para pengunjung yang menyempatkan waktunya untuk berwisata ke blog ini khususnya ke halaman ini, 3 Template Blog Keren, Terbaru, SEO friendly.Memang permasalahan seorang blogger biasanya terletak pada keahlian membuat template, karena tidak semua blogger jago design, contohnya saya sendiri.Saya sempat berhibernasi selama  hampir 12 bulan 55 minggu :).Tapi setelah saya berusaha dan belajar banyak ke Eyang Google, saya langsung bangkit dan memulai nge-blog lagi.

Karena saya bukan orang pelit, jadi saya akan membagikan dan membantu anda dalam mempercantik blog anda sehingga blog anda akan semakin mempunyai banyak pengunjung.Langsung saja, berikut 3 Template Blog Keren, Terbaru, SEO friendly yang baru-baru ini telah dibuat.

1. TWITTER BLOGGER TEMPLATE


Template Name: Twitter Blogger Template
Platform: Blogger / Blogspot
Release date : 28, February 2013
Author : www.templateism.com
License : Creative Commons Attribution 3.0


 


2.  GEEKS GADGET TEMPLATE



Template Name: Geeks Gadget Template
Platform: Blogger / Blogspot
Release date : 08, March 2013
Author : www.templateism.com
License : Creative Commons Attribution 3.0




3.MAXMAGBLOGGER BLOGGER TEMPLATE




Template Name: MaxMag Blogger Template
Platform: Blogger / Blogspot
Release date : 3, February 2013
Author : www.templateism.com
License : Creative Commons Attribution 3.0





Sekian postingan yang saya bagikan kali ini, untuk kekurangannya silahkan berkomentar di bawah postingan ini.Jangan lupa kembali lagi....

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Aturan berkomentar di Brillian's Blog :
    1. Komentar harus relevan dengan isi postingan
    2. Tidak mengandung SARA, P*RN*, atau sejenisnya
    3. Tidak menyertakan link aktif.
    4. Bukan tempat promosi.

    Jika komentar tidak memenuhi aturan diatas, komentar akan dihapus oleh admin tanpa pemeritahuan lebih lanjut.

    Salam Nge-Blog....Bye....