Agar Semua Postingan Terindex Google


Met malem sobat.Gimana kabarnya?Mudah-mudahan sehat wal'afiat.Kalau aku sedikit demam.Tapi, aku akan tetap semangan untuk menulis postingan dan berbagi dengan teman-teman di dunia maya ini.Aku akan membagikan dan membahas tentang cara Agar Semua Postingan Terindex Google .Cara ini adalah salah satu cara untuk optimalisasi SEO dan pagerank blog anda di google.Karena dengan cara ini, semua postingan blog anda akan terindex di google meskipun anda harus menunggu beberapa hari untuk dapat melihat hasil yang memuaskan atau paling singkat anda menunggu selama beberapa jam.Langkah-langkah ini saya dapatkan dari hobi saya blogwalking.Dan sudah saya coba meskipun belum terlihat hasil yang memuaskan .

Jika anda ingin melakukannya.Silahkan Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Login ke Google Webmaster Tools
2. Jika anda sudah mendaftarkan blog anda disana, klik nama website/blog anda



3. Setelah itu lihat bagian kiri layar anda.Klik Optimalization pilih Sitemaps


4. Kemudian lihat bagian kanan atas dan klik tulisan ADD/TEST SITEMAP


5. Dan setelah itu akan muncul gambar seperti ini


6. Kemudian masukkan kode di bawah ini bergantian pada kotak yang saya beri tanda panah diatas

yang pertama kode ini :

atom.xml?

Kemudian klik Submit Sitemap dan tunggu prosesnya kemudian anda akan diarahkan untuk merefresh halaman anda.





Yang kedua kodenya seperti ini

atom.xml?redirect=false

Kemudian klik Submit Sitemap dan tunggu prosesnya kemudian anda akan diarahkan untuk merefresh halaman anda.

Kode yang ketiga :

feeds/posts/default?orderby=updated

Kemudian klik Submit Sitemap dan tunggu prosesnya kemudian anda akan diarahkan untuk merefresh halaman anda.

Kode yang keempat :


atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500



Kemudian klik Submit Sitemap dan tunggu prosesnya kemudian anda akan diarahkan untuk merefresh halaman anda.

7. Dan ini adalah kode tambahan jika postingan anda melebihi 500

atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500



8. Dan terakhir, jika postingan anda melebihi 1000, tambahkan kode dibawah ini :

atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500

Demikian postingan yang saya buat hingga merasa    .Ya dah aku mw dulu sob.Good Night 








5 komentar:

  1. @Penyakit Anjing : Silahkan sob....sama2

    BalasHapus
  2. Apakah klau kita mengirimkan banyak sitemap dngan isi yg sama, akan terjadi duplikasi d hlaman google??

    BalasHapus
  3. @atas : kalau sepengetahuanku, jawabannya YA, karena aku aja yang kirim 1 kali sitemap ada yang dobel

    BalasHapus

Aturan berkomentar di Brillian's Blog :
1. Komentar harus relevan dengan isi postingan
2. Tidak mengandung SARA, P*RN*, atau sejenisnya
3. Tidak menyertakan link aktif.
4. Bukan tempat promosi.

Jika komentar tidak memenuhi aturan diatas, komentar akan dihapus oleh admin tanpa pemeritahuan lebih lanjut.

Salam Nge-Blog....Bye....