Cara Membuat Kursor Bertabur Bintang di Blog


Semangat pagi kawan-kawan.Pagi ini saya akan membagikan cara membuat kursor bertabur bintang di blog.Cara ini saya temukan setelah saya jalan-jalan ke mbah google sekitar 2 jam,karena ternyata tidak semua cara membuat kursor bertabur bintang bisa digunakan.Dan akhirnya saya menemukan cara ini yang bisa digunakan dan sudah saya coba di blog ini.

Berikut langkah-langkahnya :
1. Login ke akun blogger
2. Pilih Tata letak
3. Klik Tambah Gadget --> HTML/Javascript
4. Kemudian kode di bawah ini





*keterangan : kata red menunjukkan warna bintang,jadi jika anda ingin mengubahnya menjadi hijau,tinggal diganti dengan kata green,dan seterusnya.
5. Klik SimpanSave

2 komentar:

Aturan berkomentar di Brillian's Blog :
1. Komentar harus relevan dengan isi postingan
2. Tidak mengandung SARA, P*RN*, atau sejenisnya
3. Tidak menyertakan link aktif.
4. Bukan tempat promosi.

Jika komentar tidak memenuhi aturan diatas, komentar akan dihapus oleh admin tanpa pemeritahuan lebih lanjut.

Salam Nge-Blog....Bye....