Cek Harga Blogmu


Siang ini saya akan memposting yang sedikit-sedikit aja, soalnya besok dah UAS bro.Saya akan membahas tentang Cek Harga Blogmu.Beberapa blogger pasti ingin mengetahui berapa harga blognya agar bisa menambah semangat dalam nge-blognya :).OK, langsung saja tanpa banyak basa-basi

Ini link untuk cek harga blog sobat

1. www.webpageoutlook.com

Disitu teman-teman hanya tinggal memasukkan alamat blog teman-teman di kolom yang tersedia dan kemudian tekan enter.Dan tunggu sesaat sampai proses loading selesai dan lihat berapa harga blog teman-teman seperti tampak pada screenshot blog saya ini


2. www.yourwebsitevalue.com

Disitu anda juga bisa mengecek harga blog sobat dengan hanya memasukkan Url blog sobat di kotak yang terletak di pojok kanan atas dari web tersebut.Disitu teman-teman juga bisa menjual blog teman-teman.Dan teman-teman akan mengetahui harga blog teman-teman di sebelah kiri layar komputer teman-teman setelah proses loading selesai.

Sekian sedikit informasi yang dapat saya bagikan, jika ada kurangnya saya mohon maaf.

4 komentar:

  1. hrganya cuma 365, kunjung balik + follow sob

    BalasHapus
  2. wah.. sobat kok nipu publik sih ??

    blog anda tuh nofollow..

    mau nipu nih ya..

    orang bodoh yg dapat di tipu..

    BalasHapus
  3. @ONLYX-45:Thx sebelumnya sudah ngingetin,sebetulnya blog ini dofollow berhubung aku barusan ganti template, jadi aku lupa merubahnya kembali...gitu gan..coba sekarang anda cek lagi

    BalasHapus

Aturan berkomentar di Brillian's Blog :
1. Komentar harus relevan dengan isi postingan
2. Tidak mengandung SARA, P*RN*, atau sejenisnya
3. Tidak menyertakan link aktif.
4. Bukan tempat promosi.

Jika komentar tidak memenuhi aturan diatas, komentar akan dihapus oleh admin tanpa pemeritahuan lebih lanjut.

Salam Nge-Blog....Bye....