Tentang Game Travian


Selamat siang sobat.Ini merupakan postingan mengenai Game Travian yang akan saya bagikan kepada teman-teman karena saya adalah salah satu penggemar game browser ini.Langsung saja,simak uraian d bawah ini ya...

Game travian dirilis pertama kali oleh tim dari Jerman pada tahun 2004.Saat ini game ini telah tersedia lebih dari 40 bahasa dan telah ada 250 server lebih di seluruh dunia.Dan jumlah pemainnya diperkirakan lebih dari 5 juta orang.Sedangkan di facebook,game ini telah disukai oleh lebih dari 1 juta orang.Game ini terus berkembang seiring perkembangan zaman.

Game ini adalah game browser yang gratis.Sangat mudah untuk mendaftar.Tapi jika anda seorang pemula/newbie, aku yakin lama-kelamaan anda akan paham dengan permainannya yang sangat asyik menurutku.Game ini seperti game perang kaum.Tapi grafisnya menurutku lebih bagus game travian ini.

Di dalam game ini anda bisa memilih 3 suku yang terdiri dari Romawi,Teuton,dan Galia.Jika anda ingin mengetahui spesifik setiap suku,silahkan klik spesifik 3 suku dalam travian.Di game ini,anda bisa memilih koordinat desa anda sesuai keinginan anda.

Jika kawan-kawan berminat mencoba bermain yang server Indonesia,silahkan klik DISINI

Demikian penjelasan singkat saya mengenai Game Travian

0 komentar:

Posting Komentar

Aturan berkomentar di Brillian's Blog :
1. Komentar harus relevan dengan isi postingan
2. Tidak mengandung SARA, P*RN*, atau sejenisnya
3. Tidak menyertakan link aktif.
4. Bukan tempat promosi.

Jika komentar tidak memenuhi aturan diatas, komentar akan dihapus oleh admin tanpa pemeritahuan lebih lanjut.

Salam Nge-Blog....Bye....