Tentang Keajaiban Dunia (II)



Sebelumnya saya telah memposting artikel mengenai Tentang Keajaiban Dunia,kali ini saya akan melanjutkan postingan tentang Keajaiban Dunia (II).Silahkan langsung tancap gan

Perhitungan waktu server T4

Pada T4 pengaturan artefak, denah bangunan dan lain-lainnya sudah diatur secara otomatis, tidak seperti t3.6 yg masih manual. Pengumuman tentang keluarnya pun akan tampil secara otomatis 3-7 hari sebelum hari H, sama seperti pemberitahuan masa perlindungan pemula.

Normal server:
Artefak: 111 hari
Denah bangunan: 222 hari

Speed server:
Artefak: 40 hari
Denah bangunan: 83 hari + 8 jam

jamnya disamakan dengan jam dimana server tersebut start.

waktu-waktu tersebut bisa kami rubah bila diperlukan seperti bila jadwal keluar bertepatan dengan hari besar yg diberlakukan gencatan senjata.


Mengapa Denah Bangunan Kuno WW begitu Penting

Denah Bangunan Kuno WW sangatlah penting. Dalam rangka untuk mulai membangun sebuah keajaiban dunia di sebuah desa WW, pemain yang memiliki desa WW harus memiliki Denah Bangunan Kuno WW. Sebuah Denah Bangunan Kuno tunggal akan Mengijinkan pemilik dari sebuah desa WW untuk membangun WW dari tingkat 0 sampai tingkat 49. Namun, agar pemain dapat membangun WW tingkat 49 sampai tingkat 100, pemain lain di dalam aliansi yang sama HARUS memiliki rencana WW kedua. Hal ini dapat dilakukan oleh SIAPAPUN (pemain lain di dalam aliansi).

Bagaimana cara mendapatkan Denah Bangunan Kuno WW Natar Atau dari pemain lain

Dalam rangka "mencuri" Denah Bangunan Kuno WW baik dari desa Perencanaan Natar, atau yang pemain lain. Haruslah mengikuti rumus sederhana :

1. Pemain yang akan mengambil Denah Bangunan Kuno HARUS memiliki Gudang Ilmu tingkat 10 di desa tempat penyerang mereka berangkat.
2. Gudang Ilmu dari desa dimana Denah Bangunan Kuno akan disimpan (baik oleh Natars atau pemain lain) HARUS dihancurkan agar Denah Bangunan Kuno bisa diambil.
3. Seorang Kesatria dikirim dari desa yang memiliki Gudang Ilmu tingkat 10 harus selamat pada serangan setelah Gudang Ilmu musuh dihancurkan. Karena hanya kesatria yang dapat membawa Denah Bangunan Kuno.

Hal ini dapat dilakukan kapan saja dan dalam urutan logis. Pemain pertama dapat menghabisi pasukan didesa tempat Denah Bangunan Kuno berada, orang kedua bisa menghancurkan Gudang Ilmu musuh, orang ketiga bisa mengirim kesatria dari desa yang telah memiliki Gudang Ilmu tingkat 10/20 dan mengambil Denah Bangunan Kuno. Atau, bisa juga semua itu dilakukan oleh satu pemain dengan satu Hit Attack saja.

Atribut pada setiap tingkatan
Untuk tabel lengkap


Desa Perencanaan Natars (Oasis Natarian)

Artefak juga dikenal sebagai Oasis Natarian, adalah desa-desa tempat dimana Denah Bangunan Kuno disimpan. Desa Artefak muncul Saat midgame diperkirakan sekitar 120 hari dari server, dan karena WW sudah ada sejak awal permainan dimulai. Desa Artefak muncul secara acak, tapi tiap kuadran menerima jumlah secara adil. Selain itu, desa perencanaan Natar memiliki jumlah pasukan bertahan yang sama dengan desa WW. Jadi T4 sekitar 240 hari lebih cepat 2 bulan dari T3 yaitu sekitar 300 hari.
TAPI: ini mungkin akan berubah, karena permainan baru dimulai ... ini hanya pengantar perkiraan server T4.
*Jumlah Hari adalah untuk server normal.

Sekian postingan tentang WW ini saya buat.Dan tolong klik tombol Like dan juga jangan lupa baca-baca artikel saya yang lain serta jangan lupa tinggalkan komentar

salam

0 komentar:

Posting Komentar

Aturan berkomentar di Brillian's Blog :
1. Komentar harus relevan dengan isi postingan
2. Tidak mengandung SARA, P*RN*, atau sejenisnya
3. Tidak menyertakan link aktif.
4. Bukan tempat promosi.

Jika komentar tidak memenuhi aturan diatas, komentar akan dihapus oleh admin tanpa pemeritahuan lebih lanjut.

Salam Nge-Blog....Bye....